Pasang Iklan

Puasa Tak Menghalangi Khan Menganvaskan Mayweather


LONDON – Wacana pertarungan antara Amir Khan melawan Floyd Mayweather Jr nampkanya semakin mendekati jadi kenyataan. Petinju asal Inggris tersebut bahkan sesumbar mampu menganvaskan Mayweather walaupun sedang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Seperti diketahui, rumor mengenai pertarungan antara The Money dan King Khan memang sedang gencar diberitakan beberapa waktu terakhir ini. Terlebih, rencana Mayweather yang ingin pensiun dari ring tinju akhir tahun ini membuat duel tersebut semakin diyakini akan terjadi.

Akan tetapi, terdapat sebuah masalah yang menghadang untuk terwujudnya pertarungan tersebut. Ya, hal itu merupakan pemilihan waktu yang akan ditentukan oleh promotor di bulan September. Bagi Mayweather hal tersebut memang bukan permasalahan serius.

Namun, berbeda halnya dengan Khan yang seorang muslim. Pasalnya pada bulan tersebut sangat berdekatan jaraknya dengan ibadah puasa Ramadan. Melihat kondisi tersebut lantas membuat petinju bergaya orthodox itu memberikan komentarnya.

“Sudah terlalu banyak perbincangan mengenai pertarungan akan digelar pada September ketika Mayweather Jr kembali ke atas ring lagi. Saya tak akan terlalu memfokuskan diri dengan hal itu. Saya akan memperjuangkannya ketika ia (Mayweather) datang pada saya,” beber Khan, seperti dilansir The Guardian, Jumat (15/5/2015).

“Apakah saya merasa akan terganggu dengan pertarungan seusai berpuasa? Saya rasa hal itu takkan terjadi. Bahkan, jika pertarungan ini terjadi ketika saya sedang berpuasa pun, saya cukup yakin mampu menganvaskannya dalam ronde awal,” tutupnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar