Pasang Iklan

8 Aplikasi iPhone Termahal di Dunia yang Harganya Mencapai Puluhan Juta

Tidak sama dengan toko aplikasi Google Play Store untuk Android yang semakin banyak tawarkan aplikasi gratis, di Apple AppStore pemakai bakal seringkali temukan aplikasi berbayar.

Ya, toko aplikasi untuk iPhone serta iPad itu memanglah dijejali dengan jejeran aplikasi berbayar. Tetapi bila Anda pikir harga US$ 10 atau seputar Rp 100 ribu untuk suatu aplikasi telah terlampau mahal, jadi Anda juga bakal terperanjat dengan info dibawah ini.

Beberapa aplikasi di basis Apple AppStore nyatanya ada yang di bandrol beberapa ratus dolar AS, terlebih ada yang nyaris meraih angka US$ 1. 000. Anda tidak yakin? Simak penjelasannya di bawah ini :
Mobile Cam Viewer (US$ 349, 99)

Aplikasi Mobile Cam Viewer sangat mungkin Anda untuk lihat serta mengontrol kemanan di seputar lokasi yang Anda kehendaki. Fungsinya sama dengan monitor kontrol CCTV di pusat kemanan suatu gedung. Aplikasi ini sudah mensupport pemakaian berbarengan beberapa jenis Webcam yang ada di market.
Diagnostic Imaging Atlas, Small Animal (US$$399. 99)

Ini yaitu aplikasi yang menolong beberapa dokter hewan tahu lebih jauh keadaan hewan yang terdiagnosa penyakit.
The Alchemist SMS (US$ 449, 99)

Apabila lihat namanya, pasti Anda menduga ini yaitu aplikasi perpesanan instan. Jawabannya yaitu salah. The Alchemist SMS yaitu suatu aplikasi yang diisi daftar, info, serta hitung reaksi kimia yang dibutuhkan untuk lakukan sistem daur lagi logam serta baja.
DDS GP Yes! (US$ 449, 99)

Ini yaitu aplikasi kesehatan yang mengagumkan, terutama untuk beberapa dokter gigi yang ‘malas’ memakai ilmunya. DDS GP Yes! bisa menolong beberapa dokter gigi untuk berencana gagasan penyembuhan berbentuk presentasi pada pasien.
CyberTuner (US$ 999, 99)

Aplikasi ini ditujukan untuk musisi profesional. Untuk beberapa pemakai yang bekerja menghasilkan audio, CyberTuner sediakan tools yang sangatlah komplit. Walau sangatlah mahal, aplikasi ini banyak dipuji serta memperoleh penilaian bintang 5.
VIP Black (US$ 999, 99)

Aplikasi elegan bagia beberapa orang kaya yang menyukai kemewahan. Ya, aplikasi ini spesial –harap dicatat- untuk Anda yang mempunyai kekayaan minimum US$ 1 juta. Aplikasi ini terintegrasi dengan beberapa service elegan kelas VIP, dari mulai hotel, restoran, sarana kesehatan, serta ada banyak lagi.
QSFFStats (US$999. 99)

QSFFStats sangat mungkin Anda mencatat semua status Flag Football untuk seluruhnya liga yang jalan. Aplikasi ini di buat spesial untuk situs perusahaan berkenaan walau nampaknya masih tetap terlampau mahal.
Alpha-Trader (US$999, 99)

Alpha-Trader yaitu alat bantu trading untuk beberapa investor profesional. Aplikasi ini menghadirkan daftar harga saham dengan cara segera, naik-turun harga, tanda-tanda resiko portfolio, korelasi aset serta bagan kelompok aset. Wow! Harga nya fantastis juga ya! Beri komentar serta bagikan ya!
- See more at : http :// hello-pet. com/quiz? id=24906#sthash. LruWKBl4. dpuf
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar