Pasang Iklan

Hasil Kualifikasi Buruk, Rossi Salahkan Diri Sendiri


MUGELLO – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, harus memulai balapan dari posisi kedelapan. Pada sesi kualifikasi yang dihelat Sabtu 30 Mei 2015, The Doctor mencatatkan waktu 1 menit 46.923 detik, atau terpaut 0,434 detik dari pole position Andrea Iannone.

Pembalap yang akrab disapa Vale tersebut mengakui bahwa hasil kurang memuaskan tersebut akibat dari kesalahannya sendiri. Ia menyebutkan andai ia dapat menggeber YZR-M1 lebih cepat, ia kemungkinan dapat start dari posisi lebih baik.

“Sangat disayangkan saya harus memulai balap dari baris ketiga, di posisi kedelapan. Itu bukan target kami, dan bukan posisi yang fantastis untuk memulai balapan. Itu semua kesalahan saya. Jika saya memiliki kecepatan yang bagus saya dapat melakukan yang lebih baik,” ucap pembalap asal Italia tersebut mengutip Crash, Minggu (31/5/2015).

Meski kecewa dengan penampilannya, ia tetap sedikit merasa bahagia karena dapat menunjukkan performa yang lebih baik daripada sesi di hari sebelumnya. Menurutnya, pada sesi kualifikasi ia menunjukan kekuatan yang lebih baik.

“Hari ini (kemarin) saya cukup senang karena menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan merasa lebih positif daripada kemarin. Kemarin saya tidak cukup kuat,” tutup pembalap yang pernah membela panji Repsol Honda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar