Pasang Iklan

Ibas Tak Masuk Daftar Pengurus DPP Demokrat


DEPOK - Putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) tidak masuk dalam daftar pengurus DPP Partai Demokrat. Namun Ibas tidak mempermasalahkannya.

Bahkan, Ibas mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus inti yang diumumkan SBY siang tadi. Ia berharap seluruh pengurus baru bekerja keras bagi partai.

"Selamat, seperti apa yang disampaikan Pak SBY, segenap pengurus inti Partai Demokrat saya harapkan membawa berkah dan berjalan dengan baik. Kemudian menghasilkan karya-karya nyata," ujarnya, Sabtu (30/5/2015).

Ibas mengaku lega telah menjalankan tugasnya sebagai Sekjen Partai Demokrat selama lima tahun terakhir. Ia mengakui masih banyak kekurangan selama ia menjabat.

"Saya bersyukur bisa menyelesaikan tugas saya selama lima tahun sebagai sekjen Demokrat. Mengemban amanah itu tidak pernah terlupakan. Pasti ada kekurangan yang intinya tetap untuk memajukan Partai Demokrat," tuturnya.

Saat ditanya namanya yang tidak masuk dalam kepengurusan inti, Ibas menegaskan bahwa kini ia fokus sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR. Ia meminta agar publik menunggu pengumuman susunan pengurus yang lebih lengkap pada Juni 2015.

"Hari ini saya masih dipercaya sebagai Ketua Fraksi di DPR RI, semoga bisa menjalankan amanah. Ini juga kan masih ada episode selanjutnya, pengurus lebih lengkap akan diumumkan bulan Juni," tutup Ibas.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar