Pasang Iklan

Game Terbaru di Android Minggu Ini


CALIFORNIA - Google Play Store sebagai pasar aplikasi Android, kerap memperbarui aplikasi yang ada di platform mereka. Kali ini ada sebuah game baru yang dirilis oleh Play Store.

Game tersebut bernama ‘Godfire: Rise of Prometheus’. Permainan ini baru saja diperbarui pada lima hari lalu di Play Store.

Permainan yang menampilkan aksi petualangan ini diklaim adalah sebuah game yang mampu menampilkan kualitas grafis mumpuni. Tokoh utama dalam game ini, harus bertarung melawan sejumlah setan untuk menyelamatkan manusia.

Game ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Pengguna tidak perlu khawatir dengan terkait seberapa besar ruang kosong yang harus disiapakan untuk memasang game ini. Karena game terbaru ini akan menyesuaikan berdasarkan perangkat saat diinstal di perangkat pengguna.

Demikian juga dengan versi Android yang diperlukan. Game ini telah dipasang di perangkat Android hingga 1 juta kali. Seperti dikutip Google Play Store, Senin (25/5/2015).
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar