Pasang Iklan

Jorge Lorenzo Perpendak Jarak Poinnya Dengan Rossi


MUGELLO – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, tidak mau jemawa meski berhasil memenangkan tiga balapan terakhir. Ia juga tidak mau terlena karena jarak poinnya semakin dekat dengan pimpinan klasemen, Valentino Rossi.

“Valentino memiliki musim yang luar biasa dan dia selalu berada di podium. Untungnya untuk saya (Andrea) Iannone finis di depannya,” ujar pembalap yang memiliki julukan X-Fuera mengutip Crash, Senin (1/6/2015).

Kemenangan di Mugello membuatnya hanya berjarak enam poin saja dari Rossi. Hal tersebut membuat juara dunia dua kali senang, meski dia sadar butuh kerja keras untuk menyalip Rossi di papan klasemen.

“Sulit untuk lepas dari Valentino, namun berkat tiga kemenangan beruntun segalanya menjadi lebih baik. Jarak enam poin jelas lebih baik daripada 29,” tambahnya.

Pada balapan tersebut, Lorenzo berhasil menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 41 menit 39.173 detik. Menyusul di belakang Lorenzo, pembalap Ducati, Iannone. Dan di tempat ketiga diisi oleh Rossi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar