Pasang Iklan

Juve Punya Senjata Taklukkan Barca


TURIN – Paul Pogba sadar betul klubnya, Juventus memang tak diunggulkan kala berhadapan dengan Barcelona di partai puncak Liga Champions 2014-2015. Meski begitu, gelandang Timnas Prancis itu menyatakan bahwa Bianconeri memiliki senjata yang ampuh untuk menaklukkan Barca.

Seperti diketahui, Juve memang bakal menghadapi Blaugrana di final Liga Champions yang dijadwalkan bakal berlangsung di Olympiastadion Berlin, Minggu 7 Juni 2015 dini hari WIB. Namun, tim asuhan Massimiliano Allegri tak terlalu diunggulkan untuk dapat memenangi laga tersebut.

Pasalnya selain Barca memiliki sejumlah pemain dengan label terbaik di dunia dalam skuadnya, Juve juga kalah pengalaman dibandingkan tim arahan Luis Enrique tersebut. Melihat kondisi itu lantas memancing diri Pogba untuk memberikan komentarnya.

Ia pun mengakui bahwa klubnya memang kalah di berbagai aspek dengan Barca. Walaupun begitu, pemain jebolan akademi Manchester United itu tetap percaya bahwa La Vecchia Signora mampu menjungkalkan Barca di babak final Liga Champions musim ini.

“Kami sadar betul bagaimana kehebatan Barcelona, yang mana mereka memiliki penyerang terbaik di dunia. Anda dapat menyiapkan taktik sebaik mungkin, namun bukan hanya itu saja yang jadi penentu hasil pertandingan,” ujar Pogba, seperti dikutip ESPN FC, Rabu (3/6/2015).

“Berhadapan dengan mereka, kami harus lebih agresif, dan mungkin mengharapkan sedikit keberuntungan. Kami memang bukanlah unggulan, tapi tetap akan berusaha semaksimal mungkin. Ini merupakan laga final,jadi Anda takkan dapat menebak hasil akhir,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar