Pasang Iklan

Blatter Mundur Prince Ali Calonkan Diri Jadi Presiden FIFA


ZURICH – Prince Ali bin Al Hussain menyatakan untuk kembali mencalonkan diri menjadi Presiden FIFA. Keputusan tersebut tak lepas dari pengunduran Sepp Blatter sebagai orang nomor satu di organisasi sepakbola dunia itu.

Keputusan kembalinya Prince Ali itu disampaikan wakil Presiden PSSI-nya Yordania, Sala Sabra. Bahkan Prince Ali siap, jika ada yang memintanya untuk menjadi Presiden kapan pun itu.

“Adapun dengan pemilihan Presiden baru, Pangeran Ali siap. Pangeran Ali juga siap jika mereka meminta untuk menjadi Presiden FIFA,” ucap Sabra seperti dilansir AFP, Rabu (3/6/2015).

"Saat ini kami sedang mempelajari situasi hukum dari presiden FIFA. Pangeran Ali siap untuk mengambil alih sebagai Presiden FIFA kapan pun itu,” terangnya.

Meski demikian, Prince Ali nampaknya bakal tetap mengikuti prosedur yang dianjurkan Blatter. Di mana pria asal Swiss itu bakal memberikan mandat kepada Domenico Scala, selaku Komite Audit dan Penegakan Aturan FIFA untuk menggelar Kongres Luar Biasa yang rencananya digelar antara Desember 2015 atau Maret 2016.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar